5 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Populer




Apakah Anda bisa menebak jika ditanya apa posisi seks yang paling disukai atau menjadi favorit pasangan? Apa pun posisinya, yang paling penting adalah Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya. Mencapai klimaks bersama tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk Anda berdua. Apakah Anda tahu apa posisi berhubungan intim yang paling populer? Simak ulasannya dan beritahu pada pasangan. Mungkin, ada yang ingin Anda coba malam ini.


Posisi berhubungan intim yang paling banyak diminati


Survei yang dilakukan oleh salah satu layanan dokter daring (online) terkenal mengungkapkan bahwa doggy style menjadi posisi yang paling populer di antara semua posisi. Survei ini melibatkan 2.000 orang di Amerika Serikat dan Eropa yang menyatakan bahwa mereka sangat ingin mencoba posisi berhubungan intim dengan doggy style. Gaya ini ternyata tidak hanya diminati oleh kaum pria, namun kaum wanita juga memfavoritkan gaya ini saat seks dengan pasangan. Berikut posisi berhubungan intim paling populer berdasarkan persentase.


1. Doggy style: 35,1%


Anda juga pasti mengenal posisi berhubungan intim ini. Doggy style diklaim sebagai posisi paling ampuh untuk pasangan yang ingin memiliki anak laki-laki. Doggy style sendiri memiliki kesan liar dan seksi. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta.


2. Misionaris: 22,5%


Gaya ini bisa dibilang gaya paling umum atau dasar dalam seks. Namun, kesan romantis dan klasik masih menempatkan posisi berhubungan intim missionaris menjadi populer kedua. Posisi ini menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sambil melakukan penetrasi.


3. Cowgirl: 19,4%


Posisi bercinta yang satu ini sangat cocok bagi wanita yang ingin memegang kendali penuh saat bercinta. Posisi wanita berada diatas sedangkan pria berada di bawah, menikmati pertunjukan yang Anda berikan. Posisi bercinta seperti ini di sukai wanita karena penis dapat menstimulasi G-spot wanita.


4. Holdings legs up


Posisi ini sama dengan misionaris, wanita berada di bawah dan pria berada di atas, yang membedakannya adalah wanita meletakkan kakinya dibahu pria. Wanita berbaring telentang dan mengangkat kaki ke arah langit-langit. Pria akan berlutut, tegak dan menghadap kearah wanita. Pria akan meraih paha wanita dan memegangnya erat saat mulai melakukan penetrasi.


5. 69


Jika Anda dan pasangan penggemar seks oral, jangan pernah melewatkan posisi 69. Posisi 69 dilakukan dengan salah satu posisi pasangan terbalik dan melakukan seks oral secara bersamaan. Ini bisa dilakukan dengan pria di atas atau wanita di atas. Beberapa pasangan juga suka melakukannya posisi berhubungan intim ini dengan menyamping karena lebih nyaman.


0 Response to "5 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Populer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...