Coba 8 Posisi Seks Panas Ini untuk Merangsang G-Spot Wanita




Pada dasarnya, orgasme dengan merangsang G-spot jarang menjadi trik andalan saat bercinta, tetapi tak ada salahnya mencoba. G-spot adalah area di dalam vagina yang katanya sangatlah sensitif, yang jika dirangsang dapat menimbulkan gairah yang kuat hingga orgasme.


G-spot terletak sekitar 5-8 cm di atas bukaan vagina, atau di dinding depan vagina. Area ini akan membesar saat disentuh, yang membuat wanita mengalami jadi lebih peka, puas, dan muncul sensasi seperti mau buang air kecil.


Namun, tidak semua wanita akan mengalami orgasme G-spot, hal ini normal. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Anda bisa mencoba melakukannya dengan posisi seks yang langsung menargetkan titik G-spot ini.


Posisi seks yang bisa merangsang G-Spot


1. Pintu belakang



Bagaimana melakukannya: Mulai dengan posisi spooning (kedua pasangan berbaring miring menghadap ke posisi yang sama; pria di belakang wanita), angkat dan tekuk sedikit lutut Anda dan minta pasangan untuk memasukkan penis dari belakang.


Posisi ini membantu ujung penis untuk mencapai tepat di depan dinding G-spot Anda. Selain merangsang G-spot tepat pada sasarannya, posisi ini juga memungkinkan pasangan memberikan sentuhan pada klitoris Anda.


Anda bisa mengalami orgasme klitoris terlebih dulu untuk melancarkan aliran darah yang dapat menyebabkan G-spot membesar dan lebih mudah dijangkau oleh penis.


2. Misionaris terbalik 



Bagaimana melakukannya: Posisi ini mirip seperti misionaris tapi dibalik, wanita yang posisinya di atas. Pria berbaring telentang, lalu Anda berbaring di atasnya.


Posisi ini sangat tepat untuk merangsang G-spot dan juga klitoris wanita, sehingga Anda bisa mencapai klimaks yang diinginkan. Jika sulit menemukan titik rangsang ini, coba putar pinggul Anda sampai Anda menemukan titik ini.


3. Gerbang cinta



Bagaimana melakukannya: Berbaringlah di sisi kiri saat pasangan Anda mengayunkan kaki kiri Anda. Kemudian, angkat dan sandarkan kaki kanan Anda di pinggang pria.


Posisi seks ini akan membuat Anda lebih santai dengan membantu pasangan Anda untuk mendorong dan merangsang ke gerbang G-spot Anda.


4. Tuas panas



Bagaimana melakukannya: Wanita berbaring dengan posisi tengkurap, tapi angkat pinggul Anda dengan posisi payudara dapat diganjal bantal. Minta pasangan Anda untuk masuk dari belakang.


Posisi ini mirip dengan posisi doggy style. Posisi seks ini membuat ujung penis pasangan Anda lebih mudah untuk mencapai dinding G-spot. Meski pasangan Anda yang memegang kendali dalam posisi ini, Anda dapat menyesuaikan dengan menaik-turunkan pinggul Anda sehingga penis terasa seperti tuas yang panas di dalam vagina.


5. Saling menatap



Bagaimana melakukannya: Posisi seks ini sangat mirip dengan spooning, tetapi dengan arah yang terbalik. Anda dan pasangan bisa mulai dengan berbaring saling berhadapan.


Posisi ini memiliki manfaat yang sama dengan spooning, tapi Anda lebih banyak bertatap wajah dengan pasangan sehingga bisa membuat Anda lebih bergairah. Posisi ini akan memberi peluang pada pasangan untuk mencapai dan merangsang G-spot Anda.


6. Wanita di atas



Bagaimana melakukannya: Anda duduk di atas dan menghadap pasangan Anda.


Posisi seks ini memungkinkan Anda mengendalikan gerakan dan kecepatan penetrasi yang dianggap paling nyaman. Selain itu, posisi ini juga membantu menjaga posisi penis miring tepat ke depan G-spot saat Anda bergerak.


7. Doggy style



Bagaimana melakukannya: Minta pasangan berlutut di belakang Anda dan Anda tengkurap dengan posisi pinggul diangkat.


Posisi ini membuat penetrasi yang dalam, dan merupakan posisi sempurna untuk menargetkan atau merangsang G-spot Anda. Posisi ini juga dapat merangsang payudara atau klitoris Anda untuk meningkatkan gairah Anda, yang juga akan meningkatkan aliran darah ke G-spot Anda.


8. Tembak tepat sasaran



Bagaimana melakukannya: Berbaring telentang dan angkat kaki Anda dan sandarkan di pundak pasangan Anda. Dengan posisi pasangan Anda sedang berlutut.


Meletakkan kaki di pundak pasangan Anda memberikan pembukaan yang lebih luas bagi pasangan Anda untuk mendorong lebih kuat. Berlutut memberi pasangan Anda lebih banyak keseimbangan sehingga ia dapat menekan dan menembak G-spot pada setiap dorongan.


0 Response to "Coba 8 Posisi Seks Panas Ini untuk Merangsang G-Spot Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...