7 Artis Hollywood yang Mengadopsi Anak dan Cerita Dibaliknya

7 Artis Hollywood Mengadopsi Anak Cerita Dibaliknya
hollywoodlife.com

Anak kecil memang sangat menggemaskan, sampai-sampai siapapun akan mudah dibuat luluh hatinya saat melihat tubuh mungilnya.

Itu kenapa, menjadi seorang Mama merupakan hal yang paling membahagiakan terlepas dari banyaknya tanggung jawab yang terkadang melelahkan.

Hal tersebut turut dirasakan oleh para artis Hollywood di mana mereka kerap menunjukkan ketertarikannya pada anak-ana kecil.

Saking cintanya dengan anak kecil, para artis Hollywood di bawah ini memutuskan untuk mengadopsi anak, seperti dilansir dari laman parents.com.

Mari kita simak siapa-siapa saja artis Hollywood yang mengadopsi anak dan cerita dibaliknya!

1. Angelina Jolie

1. Angelina Jolie
usmagazine.com

Di antara banyaknya nama artis Hollywood yang diketahui suka mengadopsi anak, nama aktris Angelina Jolie pastilah langsung terlintas di pikiran kita.

Hal tersebut wajar karena Angelina memang dikenal suka mengadopsi anak-anak dari berbagai negara yang dikunjunginya.

Mereka ada Maddos Chivan yang lahir di Cambodia, Pax yang lahir di Vietnam dan Zahara yang lahir di Ethiopia.

Masing-masing hidup rukun bersama ketiga anak kandung Angelina dari hubungannya bersama mantan suami, Brad Pitt.

Dalam sebuah kesempatan, Angelina mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai anak-anak kecil di mana ia memiliki hati yang mendalam unutk menjaga mereka.

Itu kenapa, Angelina berharap bisa mengadopsi lebih banyak lagi anak-anak dari penjuru dunia.

2. Madonna

2. Madonna
usatoday.com

Rasanya aneh jika kita tidak terpikirkan nama penyanyi Madonna yang memang diketahui juga suka mengadopsi anak-anak.

Bahkan, bisa dibilang, perempuan yang dinobatkan sebagai pop diva ini tidak jauh berbeda dari Angelina yang memiliki ketertarikan positif pada hal tersebut.

Setidaknya, ada dua anak menggemaskan yang telah diadopsi Madonna untuk menjadi bagian dari keluarga kecilnya yaitu, anak laki-laki bernama David yang lahir di sebuah daerah di Afrika dan anak perempuan Mercy James yang lahir di tempat yang sama seperti David.

Keduanya tumbuh bersama dengan kedua anak Madonna lainnya yaitu Lourder yang merupakan hasil dari hubungannya bersama seorang trainer Carlos Leon dan Rocco yang merupakan anak kandung dari seorang director ternama bernama Ritchie.

Menurutnya, mengadopsi anak merupakan hal yang dilakukan dari hati di mana ia melakukannya bukan sekedar ikut-ikutan tetapi karena merasakan koneksi pada kedua anak adopsinya.

Hal tersebut terbukti dari bagaimana Madonna sangat memperjuangkan upaya mendapatkan persetujuan adopsi untuk David dan Mercy karena prosedur hukum di Afrika yang tidak mendukung di mana beberapa pihak menyarankannya untuk melakukannya di tempat lain.

3. Nicole Kidman

3. Nicole Kidman
dailymail.co.uk

Sebagai aktris papan atas, Nicole Kidman memang dikenal sebagai aktris dengan segudang prestasi yang gemilang sebagaimana dirinya telah membintangi banyak judul film berkualitas.

Nyatanya, hal tersebut dianggapnya tidak sebanding dengan kehadiran anak.

Hal itulah yang kemudian mendorong perempuan keturunan Australia ini untuk turut melengkapi kehidupan keluarganya dengan anak-anak yang diadopsinya.

Mereka adalah Isabella Jane dan Connor Antony yang diadopsi saat Nicole masih bersama Tom Cruise.

Masing-masing anak diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan kedua anak kandungnya yaitu, Sunday Rose yang lahir pada 7 Juli 2008 dan Faith Margaret yang lahir pada 28 Desember 2010 lalu. Keduanya adalah anak perempuan.

4. Cate Blanchett

4. Cate Blanchett
popsugar.com

Ia bukan hanya aktris ternama yang dikenal oleh jutaan orang tetapi juga aktris profesional yang telah memenangkan penghargaan bergengsi Oscar untuk performanya di film Blue Jasmine, Cinderella, The Lord of the Rings series dan juga dua film seri Elizabeth.

Akan tetapi, di atas segalanya, prestasi tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dari sosok anak permpuan yang didambakan.

Hal ini yang membuat Cate memutuskan untuk mengadopsi seorang anak perempuan mungil bernama Edith Vivian Patricia pada 2015.

Tentu, cintanya sebagai seorang Mama turut diberikan secara merata untuk tiga anak kandung laki-lakinya bernama Dashiell, Roman dan Ignatius yang dikasihinya seperti yang diutarakannya kepada W Magazine, Ini (melahirkan anak laki-laki) merupakan sebuah berkat.

5. Sandra Bullock

5. Sandra Bullock
thedailybeast.com

Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Sandra Bullock yang namanya sudah melejit sejak tahun 1980-an.

Bahkan, perempuan yang biasa tampil dengan rambut berwarna gelap ini sudah tampil di layer kaca pada usianya yang ke 5 tahun pada 1964.

Namun, sama seperti jutaan perempuan di muka bumi ini, impian utamanya pada akhirnya mendarat pada sebuah keinginan untuk menjadi seorang Mama.

Hal ini tidak serta merta mengacu pada anak kandung, tetapi juga anak yang diadopsinya.

Ia adalah seorang anak laki-laki bernama Louis Bardo Bullock yang lahir di New Orleans pada Desember 2009, di mana anak laki-laki kesayangannya tersebut diadopsi dan diasuh oleh Sandra sebagai seorang single parent.

6. Michelle Pfeiffer

6. Michelle Pfeiffer
people.com

Satu lagi seorang aktris ternama yang turut mengadopsi anak untuk dibesarkannya sebagai anak tercintanya yaitu, Michelle Pfeiffer yang dikenal melalui berbagai judul film ternama seperti, Scarface, The Fabulous Baker Boys, dan yang terbaru Murder on the Orient Express.

Secara spesifik, aktris senior ini mengadopsi seorang anak perempuan bernama Claudia Rose yang diasuhnya bersama anak kandungnya bernama John Henrry.

Keduanya diketahui memiliki perbedaan umur 1 tahun sehingga keduanya disebut memiliki hubungan yang bersahabat.

7. Charlize Theron

7. Charlize Theron
bckonline.com

Tidak ketinggalan, seorang aktris yang dikenal denan penampilan yang mengesankan, Charlize Theron.

Ia diketahui sebagai aktris profesional yang juga memenangkan penghargaan Oscar pada 2003 untuk performanya di film Monster.

Sama seperti Sandra Bullock, Charlize memutuskan untuk mengadopsi seorang anak untuk diasuh seorang diri sebagai single parent.

Anak tercintanya itu bernama Jackson yang merupakan anak laki-laki dengan detil yang dirahasiakan.

Namun, pada intinya, melalui sebuah associated press, perwakilan Charlize mengungkapkan perasaan Chalize yang menyatakan, Ia sangat bangga menjadi seorang Mama dari anak laki-laki yang sehat bernama Jackson.

Wah, ternyata mengadopsi anak menciptakan kebahagiaan tersendiri tanpa memberikan pengaruh negatif terhadap hubungan antara anak adopsi dengan anak kandung.

Pada intinya, mereka sama-sama anak kecil tercinta yang patut dijaga.

0 Response to "7 Artis Hollywood yang Mengadopsi Anak dan Cerita Dibaliknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...