4 Cara Suami Bantu Istri Mencapai Orgasme Berulang Kali (Bisa Juga untuk Masturbasi Sendiri!)




Tidak seperti pria yang butuh waktu istirahat cukup lama untuk bisa kuat lanjut ke babak kedua, wanita bisa orgasme hingga berkali-kali dalam satu babak. Bahkan, jarak antar satu orgasme dengan selanjutnya hanya kurang dari satu menit. Ingin memuaskan istri di malam berikutnya? Ikuti langkah-langkahnya di sini agar wanita orgasme berkali-kali. Psstt Wanita yang single juga bisa contek tips dan triknya untuk sesi masturbasi nanti malam!


Langkah-langkah supaya wanita orgasme berkali-kali


1. Goda dengan banyak rangsangan yang tarik ulur


merangsang klitoris memicu orgasme wanita


Hal pertama yang perlu Anda lakukan agar wanita orgasme berkali-kali adalah dengan pancingan rangsangan seks yang juga berkali-kali. Namun ingat kuncinya: jangan berfokus pada satu jenis rangsangan saja, dan jangan langsung diberikan semua dalam satu waktu.


Layaknya sebuah alur cerita yang dimulai pelan dan semakin lama semakin banyak dramanya hingga klimaks, Anda perlu juga seperti itu di ranjang. Mulailah merangsang tubuhnya secara perlahan dengan tujuan menggoda. Misalnya dengan memainkan puting payudara, membuat cupang, hingga menyentuh klitoris sesekali. Anda bisa lakukan ini sebelum, sambil, atau setelah penetrasi. Percayalah, multitasking akan sangat berguna di waktu ini!


Gonta-ganti strategi Anda untuk terus membangun gairah sampai akan menuju klimaks, namun ketika akan benar-benar orgasme


2. Turunkan intensitas rangsangannya, tapi jangan sampai berhenti


tanda payudara terangsang


Setelah mencapai klimaks pertama, biarkan pasangan mengistirahatkan sejenak klitorisnya. Menurut Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Mans Guide to Pleasuring a Woman, klitoris bisa jadi sangat sensitif setelah rangsangan seks yang bertubi-tubi. Memfokuskan rangsangan pada klitoris yang sudah sensitif akan menyebabkan rasa sakit.


Sebagai gantinya, alihkan rangsangan Anda pada area sensitif yang lain seperti payudara, bokong, dan bagian tubuh favorit lainnya. Anda juga bisa membisikkan pujian di telinganya seperti mengatakan kamu sangat seksi malam ini. Hal ini dilakukan untuk tetap membuatnya terangsang sehingga Anda tidak perlu memulai kembali dari nol.


3. Hidupkan kembali gairahnya


gel testosteron


Kemampuan wanita orgasme berkali-kali berasal dari aliran darah yang masih tetap berkumpul di organ-organ vitalnya selama berhubungan seks. Setelah klimaks yang pertama, sedikit aliran darah tersebut akan kembali ke jantung tapi Anda bisa menyiasatinya untuk tetap berada di bawah sana. Hal ini membuat wanita akan lebih mudah untuk mencapai klimaksnya kembali.


Caranya adalah dengan menaikkan kembali intensitas dan ragam rangsangan seks Anda. Mulailah kembali menyentuh dan memainkan klitorisnya dengan teknik yang berbeda.


Sentuhan langsung pada klitoris terbukti paling ampuh membuat kebanyakan wanita orgasme berulang kali. Sebuah penelitian menyebutkan 45% wanita lebih suka disentuh klitoris bagian atas atau bawahnya saja, sementara 64% wanita suka gerakan yang naik turun, dan 52% lainnya menyukai gerakan memutar dengan bantuan jempol.


Selain pakai tangan, Anda bisa juga menggunakan bantuan manuver goyang lidah. Jika Anda tidak yakin mana yang pasangan Anda sukai, tidak ada salahnya bereksperimen. Perhatikan baik-baik reaksi yang ia berikan untuk tahu strategi mana yang ia rasa paling nikmat.


Kemudian secara perlahan tapi pasti, berikan rangsangan dengan kecepatan yang semakin meningkat dan lebih banyak tekanan hingga ia kembali sampai di titik puncak kenikmatan.


4. Gunakan cara berbeda untuk merangsangnya kembali


variasi posisi doggy style


Jika di ronde pertama Anda merangsang pasangan di bagian sensitif tertentu maka di ronde kedua ini Anda bisa mencoba lokasi lain. Rangsangan di tempat baru dapat mendorong pelepasan dopamin kimia yang membantunya menjadi lebih cepat terangsang.


Anda bisa merangsang area vagina dan duburnya dengan lidah kemudian gunakan posisi seks doggy style untuk dapat menembak langsung titik sensitifnya yang memungkinkan Anda mengendalikan permainan dan si dia menikmatinya secara lebih maksimal. Cara ini juga dapat membuat wanita orgasme berulang kali dengan lebih mudah.



0 Response to "4 Cara Suami Bantu Istri Mencapai Orgasme Berulang Kali (Bisa Juga untuk Masturbasi Sendiri!)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...