Ereksi Lebih Keras Dan Tahan Lama

Kaum pria punya pertanyaan abadi sepanjang masa: Bagaimana caranya agar ereksi tahan lama, performa lebih oke dan penis lebih keras. Ada banyak pil, salep, losion, alat dan metode lain yang diklaim mampu memberi solusi semua pertanyaan itu. Soal efektif atau tidak, sehat atau tidak sesuai standar kedokteran, tidak ada jaminan. 

Tapi tip yang akan dibahas di artikel ini, sudah terbukti berhasil dan sesuai aturan kesehatan. Tip ini datang dari Dr. Steven Lamm, penulis buku 'The Hardness Factor' dan direktur medis New York University Langones Preston Robert Tisch Center for Mens Health.

Pola makan sehat
Salah satu kunci ereksi yang sehat ada di apa yang Anda makan. Sebaiknya Anda tidak mengonsumsi makanan berat berlemak dengan minyak yang menetes-netes menjelang sesi bercinta. Bukan saja perut yang terlalu kenyang dapat mengurangi kenyamanan, makanan berlemak juga tidak baik untuk jantung dan organ tubuh lainnya. Padahal, ereksi yang keras dan tahan lama sangat tergantung pada kemampuan bernapas yang diatur paru-paru dan volume serta kelancaran aliran darah ke penis yang diatur oleh jantung. Pilih makanan yang mengandung lemak baik dan rendah kolesterol seperti ikan, kedelai, sayur dan buah. Minyak zaitun juga baik untuk jantung Anda. Jadikan ini sebagai pola hidup karena jantung dan paru-paru sehat tidak didapat dalam sekejap.

Manfaatkan gravitasi
Posisi yang tepat dapat meningkatkan dan memaksimalkan ereksi Anda. Manfaatkanlah daya gravitasi, pria berada di atas atau posisi berdiri dapat membantu meningkatkan aliran darah yang membuat ereksi jadi lebih baik. Anda dapat mencoba memposisikan  wanita Anda di ujung tempat tidur dengan kaki menggantung sehingga memungkinkan Anda untuk berdiri ketika melakukan penetrasi.

Tenangkan diri
Sudah banyak penelitian yang menunjukkan bahwa  kecemasan dan stres dapat meredam gairah seks seseorang. Karena stres, tekanan darah dan  kolesterol naik, memicu penyakit jantung dan pada akhirnya mengganggu proses ereksi.

Batasi sensitivitas Anda
Cara klasik untuk membatasi sensitivitas  adalah memakai kondom. Jika pasangan tak setuju Anda menggunakan kondom, gunakan trik lain. Bawa pikiran Anda ke tempat lain setiap kali Anda merasa akan ejakulasi dan segera kembali ketika sensasi nikmat sudah berkurang agar Anda tak kehilangan ereksi Anda.

Jangan memangku laptop terlalu lama
Hawa panas yang berasal dari laptop dapat merusak sperma dan kemampuan ereksi. Taruh laptop di meja dan silakan terus bekerja.

Memilih obat dengan tepat
Obat untuk beberapa penyakit seperti depresi, fobia sosial, dan OCD bisa berakibat buruk pada ereksi Anda. Sangat mungkin, masalah tambahan ini semakin memperparah depresi Anda. Bekerjasamalah dengan dokter atau psikiater mengenai hal ini. Mereka dapat meresepkan jenis obat atau terapi lain yang tidak mengganggu aktivitas sosial Anda.

Jaga kebersihan gigi dan mulut
Anda mungkin sudah tahu, yang pasti dokter gigi Anda sudah tahu, ada korelasi yang erat antara kesehatan oral seseorang dengan kesehatan jantungnya. Secara anatomi, infeksi pada gusi dapat menjalar mengganggu kerja jantung dan aliran darah. Telah disebutkan di atas, ereksi yang sempurna memerlukan kerja jantung dan aliran darah yang juga sempurna. Sikat gigi dua kali sehari, sempurnakan dengan benang gigi dan berkumurlah dengan cairan antiseptik agar kesehatan gigi dan mulut terjaga.

Olahraga
Lakukan latihan perut secara rutin. Otot perut yang kuat sangat diperlukan untuk menopang ereksi. Selain itu, ukuran perut yang besar akan membuat penis nampak kecil. Tentu, ini dapat mengurangi rasa percaya diri. Sebaliknya, tubuh yang proposional akan meningkatkan kepercayaan diri, membuat Anda nyaman dan bisa meningkatkan gairah seksual. 

Jauhi rokok dan minuman keras
Rokok sangat mampu merusak sirkulasi darah. Alkohol membuat gairah Anda terhadap seks berkurang atau bahkan mati sama sekali. Alkohol juga meningkatkan risiko kanker prostat. 

Jangan terlalu banyak masturbasi
Banyak pria melakukan masturbasi setiap hari dan tidak mendapat efek apapun. Itu benar. Tapi pikirkan cara Anda bermasturbasi. Masturbasi yang terlalu sering bisa mengurangi sensitivitas penis. Hal ini akan mengganggu hubungan seksual dan kemampuan ejakulasi Anda. 


Ditinjau oleh: dr. Deffy Laksani Anggar Sari




0 Response to "Ereksi Lebih Keras Dan Tahan Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...