10 Tips Melakukan Seks Cepat Saat Tak Ada Waktu




Pernahkah Anda melakukan seks cepat? Hmm, bagaimana rasanya? Kita semua tahu bahwa seks yang memuaskan adalah yang melibatkan pemanasan, dapat berupa ciuman, pijatan, sentuhan-sentuhan memanjakan, atau permainan tertentu. Namun, saat waktu yang kita miliki terbatas, seks singkat pun menjadi pilihan yang menantang. Terkadang seks cepat juga dilakukan saat salah satu pasangan tidak sabar menunggu. Tapi apakah seks cepat tersebut dapat membuat Anda dan pasangan merasa terkoneksi? Lalu bagaimana cara melakukannya agar sama bermaknanya seperti bercinta biasa.


Bagaimana melakukan seks cepat?


Berdasarkan survei terapis seks yang berasal dari Kanada dan Amerika, yang dipublikasikan pada The Journal of Sexual Medicine, seks cepat atau quickie tidak melibatkan pemanasan (foreplay), biasanya berlangsung sekitar 3 sampai 13 menit. Mungkin pada novel-novel romantis, adegan seks yang lama terasa sangat sensual, namun seringnya di kehidupan nyata, seks maraton yang berlangsung terlalu lama membuat salah satu pasangan bertanya-tanya kapan akan berakhir, atau mereka menjadi bosan. Seks cepat akan menjadi tantangan tersendiri sebab Anda tidak perlu merasa tertekan harus melakukan seks yang terbaik. Tapi yang perlu Anda lakukan adalah kejar-kejaran dengan waktu, untuk itu ada beberapa trik yang bisa Anda coba, seperti:


1. Melakukan banyak ciuman


Seks kilat rasanya memang tidak memerlukan pemanasan, namun bukan berarti Anda harus melewatkan ciuman. Menurut Patti Britton, PhD, pelatih seks di Los Angeles, yang dikutip oleh situs Health, gairah dapat muncul cepat dengan cara berciuman. Selain itu, ciuman juga menstimulasi sistem saraf dan sistem endokrin memproduksi hormon-hormon yang membangkitkan gairah.  Jangan melewatkan pemanasan singkat, sebab hal ini juga membuat hubungan terasa lebih intim.


2. Tetap kenakan baju Anda


Ini salah satu trik seks singkat yang bisa Anda coba, untuk apa Anda membuang waktu Anda dengan membuka baju? Menurut Joel Block, PhD, psikologis dan konsultan hubungan untuk CanDoBetter.com, yang dikutip situs Health, baju yang Anda berdua pakai akan menambah gairah yang menggebu-gebu. Hal ini akan memunculkan rasa putus asa untuk memiliki satu sama lain.


3. Berganti-ganti tempat


Untuk meningkatkan antusiasme, jangan lakukan di satu tempat saja. Anda bisa melakukannya di tempat yang berbeda-beda. Contohnya, Anda bisa melakukannya di kamar mandi, lalu berpindah ke dapur, lalu berpindah ke kasur. Masih menurut Block, seks semakin panas ketika ada risiko takut ketahuan. Meskipun tidak ada orang sama sekali di sekitar Anda, lakukan di tempat yang tidak biasa di mana orang mungkin akan tiba-tiba datang atau lewat, dengan begitu sensasi menegangkan akan semakin terasa. Pastikan juga tempat tersebut tidak mengundang bahaya.


4. Lakukan apa yang ada dalam fantasi


Masih menurut Britton, yang dikutip situs Health, Fantasi dapat memacu respon seksual secara psikologis karena tubuh Anda secara tidak langsung akan meniru apa yang dipikirkan oleh otak. Selain itu, fantasi tersebut juga dapat membuat Anda terbebas dari distraksi. Meskipun Anda berada di kamar Anda sendiri, bayangkan saja seolah-olah Anda sedang berlibur eksotis di pulau dengan suasana romantis. Anda tahu benar apa yang selanjutnya harus dilakukan.


5. Menarasikan aksi panas


Cara lain agar Anda dan si dia fokus satu sama lain adalah dengan tetap berkomunikasi selama aksi panas, tidak peduli itu hanya obrolan manis, atau obrolan menggoda. Masih menurut Block, komunikasi selama aksi membuktikan bahwa Anda dan pasangan masih memiliki percikan cinta. Ungkapkan saja apa yang ingin Anda lakukan atau katakan, buat narasi tersebut sama baiknya dengan aksi Anda. Tapi hindari berbicara terlalu panjang lebar, hal ini akan membuat situasi menjadi canggung. Mudah bukan salah satu cara menuju seks cepat?


6. Kirim sinyal-sinyal sensual


Anda bisa memulai pemanasan dengan pesan menggoda, katakan pada pasangan bahwa Anda sangat ingin bermain. Menurut Allison, Ph.D, penulis buku The Mystery of the Undercover Clitoris, yang dikutip oleh situs Womens Health, biarkan pasangan Anda mengetahui apa yang ada dalam pikiran Anda dengan cara mengirimkan pesan, email atau foto yang menggoda pada pasangan. Ketika Anda dan pasangan bertemu, gairah pun sudah menyala. Anda bisa langsung melakukan seks cepat.


7. Menata tempat yang Anda rencanakan untuk berhubungan seks


Anda mungkin memang tidak punya waktu, namun tidak ada salahnya menata tempat, seperti memberikan wewangian pada ruangan, menyetel musik yang dapat membangkitkan semangat pasangan, mungkin Anda ingin menaruh lotion di sekitar tempat beraksi sehingga tidak perlu mencari-cari lagi. Anda juga bisa memasangkan cermin di kamar mandi, jika sebelumnya tidak ada cermin di sana. Saat berhubungan seks dan melihat ke cermin dapat membuat suasana semakin panas.


8. Pertimbangkan seks tanpa senggama


Jika Anda perempuan berusia 40 tahun ke atas, mungkin senggama akan terasa nyeri. Anda perlu lubrikasi tambahan. Tapi di samping itu ada cara lain untuk bercinta singkat, tanpa ereksi pada vagina, seperti seks oral, handjobs, atau manuver lainnya. Tentunya seks tersebut tidak akan memakan waktu yang lama.


9. Gunakan vibrator


Terkadang adegan seks yang cepat dapat membuat perempuan sulit mendapatkan orgasme. Vibrator bisa menjadi alternatif. Getaran yang dihasilkan oleh vibrator juga dapat menstimulasi laki-laki. Pastikan Anda menjaga kebersihan vibrator dan membelinya dari tempat yang terpercaya.


10. Perhatikan posisi Anda


Menurut Monica Lieser, terapis pernikahan dan keluarga yang sudah memiliki lisensi dan rekan-penulis buku 14 Days of Foreplay, yang dikutip situs Mens Health, laki-laki bisa melakukan seks cepat dengan posisi seks berdiri, tentunya baik juga untuk perempuan, sebab Anda akan memiliki akses untuk menciumnya. Dengarkan juga apa yang diinginkan oleh perempuan. Anda juga bisa mencium aroma tubuhnya, seperti punggungnya, wajahnya, dan dada/payudaranya. Lieser berpendapat alasan untuk mendapatkan seks cepat adalah gairah yang intens.


0 Response to "10 Tips Melakukan Seks Cepat Saat Tak Ada Waktu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...