6 Hal yang Diam-Diam Diinginkan Wanita Saat Bercinta




Tak dapat dipungkiri, tujuan akhir dari kebanyakan hubungan seks hanya semata untuk membantu pria hingga mencapai orgasme. Ditambah lagi, dominasi jalannya permainan juga dikuasai oleh pria  baik dari segi teknik, posisi, manuver, dan durasi lamanya sesi bercinta. Tak jarang wanita hanya hadir sebagai sosok pasif pemuas kebutuhan pria di ranjang. Namun, wanita juga manusia yang punya perasaan, hasrat, dan keinginan. Intip berbagai hal yang menjadi idaman wanita saat berhubungan seks, yang bisa Anda lakukan untuk semakin memanaskan permainan malam ini!


Beragam hal yang menjadi idaman wanita saat bercinta


1. Bisikkan sesuatu yang menyenangkan hatinya


Pria jangan diam saja saat bercinta. Suara, baik itu berupa desahan; erangan; bisikan romantis; puja-puji; rayuan menggoda; hingga obrolan nakal sekalipun menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta Anda berdua jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.


Ungkapan puja-puji, Kamu cantik banget malam ini, atau Aku suka mendengar desahanmu. Menurutku itu sangat seksi, bahkan yang sesederhana Makasih, ya sudah mau meluangkan waktu untukku bisa membuat wanita merasa benar-benar bergairah dan dicintai.


2. Foreplay yang lebih lama


Anda pasti sudah paham bahwa wanita sangat suka foreplay. Namun, yang kemungkinan terbesar belum Anda ketahui adalah: wanita tidak bisa secepat pria untuk terangsang. Penetrasi yang terburu-buru sebelum wanita benar-benar basah akan terasa menyakitkan baginya. Di sinilah peran penting foreplay untuk membantu memanaskan wanita.


Dilansir dari Psychology Today, rata-rata waktu foreplay yang ideal adalah paling tidak 15 menit agar wanita benar-benar terangsang dan siap melanjutkan ke sesi berikutnya.


Semakin lama waktu yang dihabiskan pria dan wanita untuk foreplay, semakin intens orgasme yang akan mereka alami. Ini karena keduanya sudah membangun suasana yang begitu menggairahkan serta sudah menanti-nanti momen klimaks atau mencapai puncak kenikmatan. (Psstt.. intip di sini macam-macam teknik foreplay seksi untuk merayu wanita).


3. Stimulasi klitoris dengan oral seks 


Banyak pria yang tidak mengetahui bahwa seks penetratif penis-vagina umumnya bukanlah jalan keluar terbaik untuk mencapai orgasme wanita. Stimulasi klitoris adalah teknik idaman wanita untuk bisa sukses mencapai orgasme. Sayangnya, klitoris berukuran kecil dan letaknya jauh dari vagina sehingga dorongan penis seringnya luput menyentuh klitoris, yang sering disebut sebagai kunci kenikmatan wanita.


Stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan seks oral atau memainkan merangsang klitoris dengan tangan (fingering) memakai variasi gerakan dan tekanan berbeda-beda. Anda pun juga bisa mengombinasikan rangsangan klitoris pakai tangan dengan seks oral untuk melipatgandakan sensasinya.


Perlu dicatat bahwa tidak semua wanita merasa nyaman menerima seks oral, tetapi jika Anda berniat memuaskan pasangan Anda di sesi selanjutnya, tidak ada salahnya mengajukan ide ini untuk dicoba.


4. Kontak mata dan ciuman


Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling diidamkan banyak wanita dari pasangannya selama hubungan intim berlangsung. Kontak fisik tersebut membuat wanita merasa benar-benar dihargai dan dicintai.


5. Pelan-pelan saja


Wanita cenderung menyukai seks dengan ritme yang lambat dan tidak terburu-buru. Pasalnya, lama waktu pria dan wanita untuk bisa benar-benar terangsang itu berbeda. Wanita umumnya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari rangsangan pertama untuk benar-benar bisa terangsang dan mendekati tahap tahap orgasmik. Sementara itu, pria bisa langsung berejakulasi bahkan setelah 2 menit menerima rangsangan seksual.


Oleh karena itu, harmonisasikan ritme bercinta Anda dengan tubuh pasangan. Mulailah dengan foreplay yang perlahan dan menggairahkan lalu tingkatkan intensitasnya seiring waktu untuk membangun antisipasi wanita menuju kepuasan orgasme. Tanyakan juga pada si dia, ritme penetrasi yang seperti apa yang ia inginkan.


5. Ingin orgasme


Orgasme merupakan puncak gairah, sehingga pasangan yang melakukan hubungan seks pasti ingin mendapatkannya. Sayangnya, hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks saat berhubungan seks.


Sebagai pria yang mencintai pasangannya, ada baiknya Anda memuaskan pasangan Anda sampai orgasme. Pelajari bagaimana cara-cara merangsang wanita supaya bisa berorgasme. Tanyakan pada pasangan Anda bagian mana yang ingin dipuaskan.


6. Kelonan usai bercinta


Bagi pria, sebaiknya tahan dulu rasa ngantuk yang menyelimuti diri setelah sesi bercinta. Fokuskan waktu setelahnya untuk memeluk dan kelonan dengan pasangan. Salah satu manfaat kelonan yaitu melepaskan hormon oksitosin di dalam tubuh yang membuat Anda bahagia sekaligus mengerarkan ikatan batin Anda dan si dia.


Ucapan terimakasih karena sudah memadu kasih bersama juga bisa menjadi salah satu sumber kebahagiaan yang jadi idaman wanita. Jadi jangan lupa, ya, untuk mengakhiri malam dengan cuddling mesra dan banjiri pasangan wanita Anda dengan puja-puji manja.


0 Response to "6 Hal yang Diam-Diam Diinginkan Wanita Saat Bercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...