6 Hal yang Paling Diidamkan Pria dari Wanita Saat Berhubungan Seksual




Seks adalah salah satu fondasi penting dalam sebuah hubungan yang bahagia. Meski begitu, kualitas hubungan intim Anda dan pasangan bisa lebih dalam lagi jika saling mengerti apa keinginan masing-masing di tempat tidur. Nah ladies, yuk intip berbagai hal yang paling diidamkan pria dan bisa Anda lakukan untuk semakin memanaskan permainan malam ini!


Psssttt pria paling mengidamkan ini selama hubungan intim


1. Desahan


Sebagian wanita malu mengeluarkan suara saat bercinta karena takut terkesan terlalu agresif di ranjang. Padahal suara, baik itu berupa desahan; erangan; atau obrolan nakal sekalipun menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.


Menurut sebuah survei di Inggris, 94 persen dari ribuan wanita yang jadi peserta survei mengaku mendesah lebih sering dan lebih keras dari pasangan prianya saat berhubungan seks. Menurut penelitian lain, 66 persen wanita mengaku akan mendesah supaya pasangannya makin terangsang dan akhirnya mencapai orgasme. Banyak juga wanita yang mendesah untuk mengekspresikan kenikmatan atau sekadar memberi semangat untuk menyenangkan pasangannya.


Ini karena laki-laki memang sering mengaitkan desahan wanita sebagai bukti bahwa ia berhasil memuaskan pasangannya. Ia pun akan merasa semakin percaya diri dalam meluncurkan manuver dan teknik permainannya.


2. Ganti posisi baru


Kebanyakan pasangan terjebak dalam rutinitas seks yang itu-itu saja. Misalnya, kalau sudah menemukan satu posisi yang terjamin tokcer, posisi itulah yang terus difavoritkan dari waktu ke waktu. Padahal,, tak ada salahnya untuk berpetualang dan mencoba hal yang baru. Mencoba sesuatu yang baru yang tak pernah terduga justru dapat membangkitkan gairah.


Mungkin inilah yang diinginkan oleh pasangan pria Anda, tapi ia ragu bagaimana menyampaikannya pada Anda. Tidak apa-apa, lho, untuk wanita berinisiatif mengekspresikan diri! Kebanyakan pria justru senang melihat sisi lain dari pasangannya ketika Anda nekat duluan mengajukan ide-ide baru untuk dicoba bersama. Dengan mencoba posisi seks baru, Anda berdua mungkin akan dihadapkan oleh sebuah kejutan manis dan dapat menciptakan hubungan di luar ranjang yang juga lebih dinamis.


3. Rasa humor


Seks seharusnya menjadi aktivitas menyenangkan yang dapat membantu menguatkan ikatan batin Anda dan pasangan. Tidak ada salah-benar dalam bercinta. Maka ketika Anda atau pasangan melakukan blunder, misalnya kentut saat bercinta atau ngompol, jangan panik dan tertawakan saja kekonyolan itu!


Humor akan membuat hubungan seksual lebih menyenangkan.


4. Kontak mata dan ciuman


Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling diidamkan banyak pria dari pasangannya selama hubungan intim berlangsung. Kontak fisik tersebut membuat pria merasa benar-benar dicintai.


5. Aktif dan percaya diri


Sudah bukan rahasia lagi kalau pria pada umumnya adalah pihak yang paling mendominasi saat seks, sementara wanita hanya bisa nrimo. Meski begitu, pria juga ingin Anda, pasangan wanitanya, merasa yakin dan percaya diri dengan apa yang Anda suka dan tidak sukai di tempat tidur. Oleh karena itu, terbukalah dengan pasangan Anda!


Anda bisa menunjukkan kepercayaan diri Anda dengan lebih memulai seks dan merangsang si dia, misalnya. Atau, cari tahu dulu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Apakah itu fantasi seks BDSM? Roleplay? Bercinta di dapur? Atau menggoda pasangan dengan lingerie seksi yang baru saja Anda beli?


Kepercayaan diri adalah kunci untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Jadi gali lebih dalam tentang diri Anda. Ada banyak sarana di luar sana untuk membantu: buku, majalah, video, dan sebagainya. Setelah Anda memiliki gagasan apa yang Anda sukai/ingin coba lakukan, memberitahu pasangan tentang ide-ide nakal Anda bisa menjadi topik yang menggairahkan bagi Anda berdua.


6. Memegang kendali


Ini masih ada hubungannya dengan poin yang kelima. Kebanyakan pria justru semakin terangsang melihat pasangan wanitanya aktif untuk memulai, mengarahkan, memegang kendali layaknya bos besar di atas ranjang. Jadi, jangan ragu untuk berkomunikasi selama hubungan intim. Kalau Anda menyukai teknik atau manuver tertentu yang ia lakukan, utarakan hal tersebut dan motivasi dirinya untuk terus melakukan itu. Begitu pun sebaliknya. Jika Anda rasa posisi ini kurang mantap, Anda bisa ambil alih kendali dan memintanya untuk berganti posisi baru.


0 Response to "6 Hal yang Paling Diidamkan Pria dari Wanita Saat Berhubungan Seksual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...