5 Tips Masturbasi Pria Agar Lebih Nikmat, Meski Anda Sendirian




Masturbasi adalah aktivitas seksual yang dilakukan untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan cara merangsang area sensitif atau organ intimnya sendiri. Masturbasi pada pria dianggap aktivitas seks yang aman dan sehat karena dapat menghilangkan stres, meningkatkan kualitas tidur, dan melepaskan gairah seksual. Akan tetapi, masturbasi pria yang dilakukan sembarangan justru berisiko menyebabkan cedera, infeksi, dan Anda sendiri kurang puas. Karena itu, Anda harus memerhatikan tips dan trik melakukan masturbasi pria dengan aman dan nikmat berikut ini.


Tips masturbasi pria agar tetap aman dan nikmat


Sebenarnya, tidak ada cara pasti untuk melakukan masturbasi. Setiap orang memiliki cara dan triknya masing-masing. Ada yang menggunakan tangan untuk merangsang organ intim atau dengan bantuan sex toys. Namun, tak ada salahnya mengintip berbagai tips masturbasi pria berikut ini supaya sesi seks solo Anda tetap menggairahkan dan tidak berisiko. Yuk, baca terus tips-tipsnya di bawah ini.


1. Variasikan posisi Anda


Masturbasi pria tidak melulu harus dilakukan sambil duduk atau berbaring. Mencoba posisi lain bisa membuat Anda bereksperimen dengan kesenangan Anda sendiri.


Anda bisa beralih ke posisi lainnya, seperti berdiri bersandar di meja atau dinding, dengan pinggul Anda didorong ke depan. Jika Anda selalu berbaring, cobalah untuk duduk di tempat tidur atau di kursi. Anda bahkan dapat menikmati masturbasi sambil merangkak.


Posisi yang berbeda akan menimbulkan sensasi yang berbeda, dan ini bisa berarti kepuasan yang lebih memuncak.


2. Ganti tangan


Sama halnya dengan berganti posisi, ganti tangan untuk bermasturbasi juga dapat menimbulkan sensasi berbeda yang dapat menyebabkan ejakulasi yang dahsyat. Sesekali, gunakan tangan yang jarang Anda gunakan untuk melakukan masturbasi.


Anda juga dapat duduk dan meletakkan tangan di bawah alat kelamin, seolah-olah ada tangan orang lain yang merangsang Anda. Anda bisa melakukannya sampai Anda tertidur atau mencapai klimaks.


3. Gerakkan pinggul Anda


Masturbasi pria memang tidak seperti bercinta dengan pasangan, jadi Anda mungkin mengira tak ada gunanya menggerakkan pinggul Anda saat bermasturbasi.


Namun, ternyata menggerakkan atau mendorong pinggul dengan ritme yang pas dapat membantu meningkatkan intensitas orgasme dan kenikmatan.


Anda bisa menggerakkan pinggul Anda dengan gerakan melingkar atau maju-mundur, atau dengan cara apa pun yang terasa enak untuk Anda. Anda juga bisa menggerakkannya dengan ritme yang cepat untuk mencapai klimaks. Cara ini juga bisa melatih kelenturan Anda ketika nantinya Anda bercinta dengan pasangan.


4. Jangan hanya merangsang penis


Jika Anda suka saat pasangan Anda bermain dengan testis dan perineum Anda, lalu kenapa Anda tidak mencobanya dalam bermasturbasi? Selain penis, Anda bisa mencoba area sensitif Anda yang lain.


Testis Anda juga memiliki ujung saraf yang hampir sama banyak dengan penis Anda.  Jadi Anda juga bisa bermain dengan testis Anda menggunakan tangan untuk mencapai klimaks saat masturbasi. Anda juga dapat memijat atau bermain dengan perineum Anda untuk menciptakan beberapa sensasi.


5. Masturbasi dengan sex toys


Sex toys bukan hanya untuk wanita. Ada sejumlah mainan yang tersedia untuk pria yang dapat menambahkan banyak kesenangan saat masturbasi.


Pilihan sex toys untuk masturbasi pada pria antara lain fleshlightspocket strokers, stimulator prostat, dan anal beads. Anda bisa menggunakan satu atau dua sex toys untuk meningkatkan orgasme Anda.


Kalau mau tetap aman, pastikan sex toys yang ingin Anda gunakan sudah steril. Jangan berbagi atau saling pinjam sex toys dengan orang lain bila Anda tidak bisa menjamin kebersihannya, karena dapat menjadi sarana penularan penyakit kelamin. Selain itu, selalu bersihkan kembali sex toys setelah selesai menggunakannya.


Hindari menggunakan benda lain seperti botol atau sabun yang memang tidak dirancang untuk bermasturbasi. Lebih baik gunakan produk yang khusus dibuat agar masturbasi pria lebih aman dan nikmat.


0 Response to "5 Tips Masturbasi Pria Agar Lebih Nikmat, Meski Anda Sendirian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...