4 Langkah Ciptakan Udara Bersih Bebas Nyamuk di Rumah Anda

Udara yang lembap memiliki ancaman tersendiri. Di dalam situsnya, Center for Desease Control and Prevention (CDC) di Amerika Serikat menyebutkan, bahwa udara dan tempat lembap berpotensi tinggi sebagai tempat tumbuhnya jamur yang bisa menyebabkan infeksi saluran napas anggota keluarga dan memicu alergi.

Untuk menghindarinya, Anda bisa melakukan beberapa langkah sederhana di bawah ini:

1. Buka jendela dan ventilasi lebar-lebar. Tujuannya agar udara bebas berganti sehingga kelembapan berkurang. Jika ada ruangan di rumah Anda yang kurang memiliki ventilasi udara, ada baiknya Anda mempertimbangkan untuk membuat ventilasi atau jendela baru. Lebih baik lagi jika ventilasi atau jendela menghadap ke arah matahari terbit.

2. Pastikan sinar matahari bebas masuk ke dalam setiap ruang di dalam rumah Anda setiap hari, terutama ruangan yang memiliki kelembapan tinggi seperti kamar mandi, ruang cuci, dapur dan gudang. Selain jendela dan ventilasi udara, Anda juga bisa memakai genteng atau atap kaca transparan untuk menambah jumlah sinar matahari dalam ruang-ruang tersebut. Sinar matahari adalah cara alami mengusir kelembapan.

3. Bersihkan jamur yang sudah terlanjur tumbuh. Kenakan pakaian tertutup dan masker saat membersihkan untuk menghindari paparan jamur di kulit, dan terutama menghindari spora jamur masuk saluran pernapasan karena bisa menyebabkan sesak napas. Jika Anda tak bisa melakukannya sendiri, Anda bisa meminta bantuan jasa pembersih jamur profesional.

4. Gunakan Air Purifier SHARP. Air Purifier with Mosquito Catcher dari SHARP memiliki beberapa keunggulan untuk melindungi keluarga Anda, yaitu menon-aktifkan virus dan jamur , menetralisir bau, menghisap debu, partikel kecil dan asap, serta menangkap nyamuk.

Air Purifier with Mosquito Catcher dilengkapi dengan teknologi penangkap nyamuk dengan 5 langkah efektif :

  • Sinar UV pemikat nyamuk yang efektif mengundang nyamuk masuk ke celah yang disediakan
  • Warna produk yang hitam dapat menjadi pemikat nyamuk
  • Desain celah untuk masuk nyamuk yang ideal
  • Aliran udara dan daya hisap yang kuat
  • Lembar lem perekat (sticky glue sheet) yang kuat sehingga nyamuk yang masuk terperangkap tak berdaya

Selain fungsi penangkap nyamuk,teknologi pembersih udara yang dimiliki Air Purifier  with Mosquito Catcher terdiri dari HEPA Filter, Deodorizing Filter, Pre-Filter, Coanda Air Flow dan Back Suction yang mampu menjangkau seluruh ruangan untuk menghisap dan menyaring semua debu, kuman hingga partikel terkecil berukuran 0,3 mikron.

Selain itu, Air Purifier SHARP menggunakan prinsip aero dinamika ketika menghisap debu dan kotoran, termasuk partikel jamur, sehingga kotoran terhisap lebih cepat dengan cara  mengirimkan udara dari belakang ke depan, lalu bergerak mengikuti bentuk dinding dan atap menjangkau ke sudut ruangan yang terjauh.

 Dengan Air Purifier with Mosquito Catcher dari SHARP, udara di dalam rumah menjadi lebih bersih dan layak hirup, serta bebas dari nyamuk.

0 Response to "4 Langkah Ciptakan Udara Bersih Bebas Nyamuk di Rumah Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...