4 Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Pria




Bagi kebanyakan wanita, rangsangan klitoris lewat oral seks merupakan kunci untuk mencapai klimaks yang hakiki. Namun, oral seks yang seharusnya bisa menjadi petualangan menggairahkan untuk Anda berdua bisa berakhir pahit jika si pria keliru melakukannya. Dilansir dari Mens Health, berikut adalah sejumlah cara oral seks yang salah, namun sering dilakukan pria.


Pria, sebaiknya hindari beragam cara oral seks yang salah ini


1. Lidah bergerak terlalu cepat


Siapa bilang semakin cepat akan semakin nikmat? Cara oral seks yang salah ini oral sangat sering dilakukan banyak pria.


Kecepatan lidah Anda kadang membuat wanita merasa tidak nyaman, terutama bagi yang baru pertama kali mencobanya. Gerak lidah yang gesit pun tidak menjamin Anda bisa menemukan titik rangsang yang paling sensitif di area intim wanita.


Sebaiknya mulailah dengan lembut dan perlahan. Selain untuk membantu wanita merasa lebih santai, Anda akan punya lebih banyak waktu untuk bereksplorasi mengenal tubuh pasangan Anda sendiri sampai  menemukan mana area sensitif yang bisa membuatnya terbang ke langit ketujuh.


2. Meminta wanita duduk tepat di wajah Anda


Memberikan oral seks dengan Anda berbaring sementara pasangan wanita Anda duduk tepat di atas wajah Anda merupakan posisi favorit banyak orang. Namun, tidak semua wanita nyaman melakukannya. Yang sebenarnya yang dipermasalahkan wanita bukanlah posisi. Namun, kebanyakan wanita akan merasa risih atau canggung jika tiba-tiba Anda menyuruhnya menduduki wajahnya.


Mulailah dengan foreplay yang menggoda untuk membangkitkan gairahnya. Misalnya, mencium pasangan Anda dari bibir lalu bergerak perlahan berikan cupang di pangkal leher, belakang telinga, pundak, dan puting dadanya yang sangat sensitif. Lakukanlah serileks mungkin. Kemudian, turun terus secara perlahan untuk mengeksplor bagian perut hingga area pangkal paha sampai vaginanya.


Untuk benar-benar membawa pasangan hingga klimaks, Anda harus pintar-pintar mencoba berbagai teknik dan manuver yang berbeda, baik dengan mulut atau tangan Anda. Bahkan Anda juga bisa mengombinasikan keduanya.


Tidak hanya itu, mengubah posisi Anda saat melakukan oral seks, entah itu berbaring, duduk, berdiri, ataupun berlutut dapat menciptakan sensasi baru yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan.


3. Tidak berkomunikasi


Tidak berkomunikasi adalah cara oral seks yang salah dan cukup fatal akibatnya. Jangan menyangka bahwa setiap kali oral seks pasti akan terasa nikmat. Bagaimana akan nikmat jika Anda tidak mengerti apakah pasangan suka melakukannya?


Selama bercumbu, pastikan Anda tetap berkomunikasi dengan pasangan. Tanyakan apa yang dirasakan dan apa yang ingin Anda berdua minta lakukan dari masing-masing. tanyakan padanya tentang apa yang ia inginkan dan tidak inginkan dari teknik yang Anda mainkan sepanjang sesi bercinta.


Anda bisa bertanya, Apakah ini terasa nikmat bagimu?Jika ia tidak menyukai manuver tertentu yang Anda luncurkan, hentikan dan coba teknik lain. Begitu pun sebaliknya. Jika ia menyukai apa yang Anda lakukan, teruskan saja untuk membawanya orgasme. Anda bisa menyarankan untuk mencoba hal baru, jika dirasa teknik tersebut sudah mulai usang atau bikin Anda pegal


Apakah dia cukup terangsang? Anda tidak akan tahu jika tidak ada komunikasi. Seks bukan hanya tentang Anda yang harus mencapai kenikmatan. Tapi juga tentang bagaimana Anda dan pasangan mencapai kenikmatan bersama. Di sinilah letak tantangannya.


4. Tidak tahu tentang anatomi vagina


Tenang saja, Anda tidak perlu beli buku dan belajar tentang anatomi vagina. Pada dasarnya, oral seks tidak serumit itu, namun memang Anda harus tahu bagian mana yang menjadi titik sensitif wanita di bagian vaginanya. Cara ini akan membuatnya cepat merasakan orgasme yang dahsyat.


Bagaimana caranya? Anda bisa mendengarkan apa yang diinginkan pasangan, karena wanita yang memiliki klitoris, jadi ia yang paling tahu di bagian mana yang paling nikmat ketika disentuh dengan lidah Anda. Tubuhnya akan memberitahu Anda apa yang dia inginkan. Ikuti gerakan tubuhnya, desahannya akan memberitahu Anda apakah Anda sudah benar atau belum.


0 Response to "4 Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...