4 Hal yang Harus Wanita Perhatikan Sebelum Membeli Vibrator




Meski namanya mainan seks, Anda harus benar-benar bijak sebelum memutuskan berinvestasi membeli vibrator. Alat vibrator yang bagus dan berkualitas tidak hanya menjamin Anda mendapat kenikmatan seksual yang hakiki, namun juga menjaga kesehatan organ intim Anda. Lalu, hal apa yang harus dipertimbangkan sebelum membeli dan menggunakan vibrator?


Sebelum buru-buru beli dan pakai alat vibrator, perhatikan hal ini dulu, ya!


1. Tentukan apa hal yang ingin Anda puaskan saat pakai vibrator


Alat vibrator yang dijual di pasaran memiliki fungsi berbeda-beda. Ada vibrator yang menitikberatkan rangsangan pada klitoris saja, merangsang g-spot saja, atau yang mampu merangsang klitoris dan g-spot di saat bersamaan.




Biasanya, vibrator yang memfokuskan pada dua titik rangsangan sekaligus memiliki lekukan cabang. Berikut contohnya:



Apa Anda lebih menyukai sensasi getaran yang hanya fokus pada satu bagian, ataukah Anda menyukai sensasi kenikmatan yang tersebar di seluruh vagina? Pastikan juga Anda menemukan dengan ketebalan vibrator yang nyaman di vagina.


2. Perhatikan bahan material vibrator


Setelah menemukan jenis vibrator untuk kepuasan Anda, jangan abaikan bahan material vibrator tersebut. Yang paling aman, pastikan alat vibrator Anda terbuat dari bahan silikon. Bahan karet silikon menghasilkan getaran yang lebih baik, dan mudah juga untuk dibersihkan dengan sabun dan air.


Hindari memilih alat vibrator yang berbahan campuran gel dan karet. Sebab, biasanya alat vibrator seperti ini mengandung phthalates yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.


3. Perhatikan getarannya


Ketika hendak memilih vibrator untuk digunakan, Anda harus memerhatikan seberapa bising bunyi getaran yang dihasilkan. Terkadang, tingkat kebisingan juga akan berkaitan erat dengan seberapa kuat getaran yang dihasilkan oleh vibrator. 


Kondisikan dengan keadaan kamar atau tempat tinggal Anda. Jika Anda tinggal di tempat di mana dindingnya tipis, maka sebaiknya pilih vibrator yang bunyi getarannya tidak terlalu kencang.


4. Pilih vibrator dengan fungsi tertentu


Memilih dan menggunakan vibrator juga dipengaruhi tergantung fungsinya. Ada beberapa orang yang ingin menggunakannya hanya untuk kesenangan pribadi, ada yang untuk membuat foreplay atau hubungan intimnya semakin mantap, ataupun vibrator yang multifungsi dan bisa dibawa kemana-mana.


Terakhir, sesuaikan alat vibrator pilihan Anda berdasarkan selera, budget, dan kebutuhan. Pastikan hal itu tidak menjadi masalah yang menghalangi kepuasan Anda.


0 Response to "4 Hal yang Harus Wanita Perhatikan Sebelum Membeli Vibrator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...