Simak Cara Mengasuh Anak dari Scarlett Johansson

radaronline.com

Mengingat penampilannya sebagai Black Widow di film Avengers: Infinity War (2018), Scarlett Johansson tidak diragukan lagi berhasil menonjolkan karakternya yang tangguh sebagai pahlawan perempuan yang inspring.

Akan tetapi, ketangguhan tersebut nyatanya turut dibuktikannya dalam kehidupan nyata di mana Scarlett mempertahankan eksistensinya sebagai aktris sekaligus Mama dari anak perempuan satu-satunya, Rose Dorothy Dauriac.

Melalui pengalamannya tersebut, Scarlett memberikan beberapa saran mengasuh anak sebagai Mama tunggal sebagaimana dilansir dari Refinery29. Yuk, kita pelajari bersama-sama di bawah ini.

1. Jadikan Si Kecil sebagai bahan pertimbangan

1. Jadikan Si Kecil sebagai bahan pertimbangan
parintecuminte.ro

Scarlett Johansson mengaku bahwa dirinya mengalami masa transisi yang disebutnya sangat mengesankan saat dirinya memiliki anak perempuan yang dicintainya, Rose, dari hasil pernikahannya bersama Romain Dauriac sebelum akhirnya bercerai pada 2017 lalu.

Katanya secara spesifik, Sebelum aku melahirkan Rose, aku memilih untuk melakukan berbagai aktivitas dan pekerjaan yang menurutku berdampak positif untuk diriku sendiri. Akan tetapi, sekarang berbeda di maan aku bertanggung jawab pada sosok mungil Rose.

Hal tersebutlah yang kemudian mendorongnya untuk selalu menjadikan Si Kecil Rose sebagai bahan pertimbangan dari setiap pilihannya. Bahkan, Scarlett mengaku, Aku jadi memilih untuk bekerja tidak terlalu banyak supaya aku fokusku pada Si Kecil tidak terganggu.

Untuk itu, Scarlett sangat menganjurkan supaya setiap Mama di penjuru dunia melakukan hal yang sama karena kehidupan Mama dipandangnya bukan lagi mengenai diri Mama seorang tetapi Si Kecil yang merupakan tanggung jawab Mama.

2. Memberi contoh yang baik

2. Memberi contoh baik
parentingsquad.com

Setiap orangtua, tanpa terkecuali Mama, diakui Scarlett Johansson pastilah memiliki harapan terbaik untuk proses tumbuh kembangnya. Secara khusus, Scarlett juga merasakan bahwa dirinya sangat mendambakan Si Kecil bertumbuh menjadi pribadi yang positif.

Namun, Scarlett menyadari bahwa hal tersebut tidak hanya dapat diupayakan dengan cara mendidik Si Kecil melalui berbagai penjelasan teori dan penetapan peraturan yang membuat SI Kecil terbiasa disiplin dalam rangka mengatur kebiasaannya.

Menurutnya, memberikan inspirasi positif melalui contoh kongkret dalam kehidupan Mama sehari-hari sangat penting untuk dilakukan.

Scarlett melihat bahwa Si Kecil cenderung memandang Sang Mama sehingga tindak-tanduk kita harus menjadi buku terbuka untuknya.

3. Rendah hati untuk belajar dari orang lain

3. Rendah hati belajar dari orang lain
momitforward.com

Sebagai bagian dari era Millenial, Scarlett Johansson mengaku bahwa kita dapat belajar dari berbagai media dan sarana sebagaimana perkembangan teknologi semakin maju. Hal ini terkadang membuat para Mama menjadi lebih senang belajar mengasuh anak seorang diri.

Padahal, dalam rangka membesarkan dan mengasuh anak mama yang masih kecil, Scarlett meyakini bahwa hal tersebut membutuhkan bimbingan dan pertolongan dari orang lain. Tanpa terkecuali, mereka yang sudah berpengalaman seperti Opa dan Oma.

Maka dari itu, Scarlett sangat menyarankan supaya setiap Mama Millenial mau merendahkan diri untuk belajar hal-hal penting terkait mengasuh anak dari orang lain, khususnya anggota keluarga kita dan Oma serta Opa.

Sekarang, Mama telah mengetahui hal-hal penting apa saja yang sebaiknya tidak boleh dilupakan Mama saat mengasuh Si Kecil.

Khususnya untuk Mama yang bekerja atau single parent. Semangat dan terus berpikir positif ya, Ma!

0 Response to "Simak Cara Mengasuh Anak dari Scarlett Johansson"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...