5 Alasan Kenapa Seks Saat Liburan Terasa Lebih Menggairahkan




Semua orang pada dasarnya senang liburan untuk rehat sejenak dari padatnya rutinitas sehari-hari. Apalagi jika liburan Anda ditemani oleh pasangan. Selain acara jalan-jalan jadi lebih romantis, ternyata berhubungan seks saat liburan pun terasa lebih panas dan menggairahkan. Kok, bisa? Simak penjelasannya di bawah ini.


Alasan kenapa seks saat liburan tidak boleh dilewatkan


Berlibur ke tempat baru biasanya membuat kebanyakan wanita berdandan lebih cantik. Penampilan tentu bukan segalanya, tapi usaha mempercantik diri selama liburan bisa mengundang gairah untuk bercinta.


Tahukah Anda seks saat liburan bisa bikin cepat hamil, ada banyak alasan lainnya yang membuat seks saat liburan sayang untuk dilewatkan.


1. Merasa lebih santai


Stres adalah musuh terbesar dari seks. Banyak pasangan suami istri yang bekerja di kantoran mengaku tidak memiliki kehidupan seks yang baik atau justru cenderung mengalami penurunan gairah seksual dari waktu ke waktu karena stres dengan pekerjaannya.


Nah, liburan menawarkan penyegaran untuk Anda dan pasangan. Liburan akan membuat otak dan tubuh Anda lebih santai, sehingga hal ini membawa kehidupan seks yang jauh lebih baik dibandingkan ketika Anda hanya melakukannya di rumah. Selain itu, ketika Anda berlibur, kondisi psikologis dan emosional Anda bersama pasangan juga dalam kondisi yang baik dan lebih terkontrol satu sama lain. Inilah mengapa manfaat seks saat liburan sayang untuk dilewatkan.


2. Memiliki lebih banyak waktu berdua


Setelah lelah seharian bekerja, ada pasangan di rumah yang mungkin ingin minta jatah. Sayangnya, tak sedikit orang yang mengurungkan niatnya untuk berhubungan seksual dengan pasangan karena lebih memilih tidur dan istirahat. Hal sepele inilah yang nantinya dapat berdampak besar terhadap kehidupan seksual Anda bersama pasangan.


Nah, seks saat liburan menawarkan Anda dan pasangan menghabiskan banyak waktu berdua. Anda dapat melakukan seks kapan pun dengan durasi yang tidak terbatas selagi Anda berdua mampu dan sanggup. Singkatnya, Anda dapat melakukan banyak eksperimen sesi bercinta tanpa batasan waktu. Jadi, Anda dan pasangan tidak melulu berhubungan seks di malam hari.


3. Lingkungan yang mendukung


Kesuksesan seks bersama pasangan tidak terlepas dari suasana yang mendukung. Ketika pergi liburan, bahkan di tempat yang sudah pernah dikunjungi sekalipun, atmosfernya pasti akan berbeda. Hal ini memberikan Anda asupan energi baru. Membawa semua hal baru ke dalam pengalaman seksual Anda dengan pasangan akan membuat seks saat liburan jadi lebih menarik dan menyenangkan.


4. Petualangan baru


Bepergian ke tempat baru secara otomatis menghadirkan sensasi berpetualang. Anda akan banyak melihat hal-hal baru, mulai dari budaya, makanan, serta bahasa baru. Jadi, jangan kaget jika hasrat ingin mencoba pertualangan baru ini juga dirasakan hingga ke ranjang.


Nah, liburan adalah kesempatan yang tepat untuk memberikan kode pada pasangan Anda seperti Aku sudah lama ingin mencoba gaya X di tempat tidur, kayaknya sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Jika perlu, bawalah sex toy yang sudah lama ingin Anda coba bersama pasangan.


5. Membuat lebih dekat dengan pasangan


Berlibur dengan pasangan bukan hanya untuk senang-senang, namun juga membangun bonding. Menghabiskan banyak waktu berdua dan hampir tidak terpisahkan selama liburan membawa Anda lebih dekat bersama pasangan.


Inilah yang membuat Anda berdua merasakan sensasi terhubung satu sama lain. Dan tentu saja, semakin kuat ikatan batin yang Anda berdua rasakan, semakin besar juga kemungkinan untuk mendapatkan pengalaman seks yang panas dan penuh makna bersama pasangan.


0 Response to "5 Alasan Kenapa Seks Saat Liburan Terasa Lebih Menggairahkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...