Taman Jogging Kelapa Gading











Ingin liburan yang hemat, sehat sekaligus menyenangkan untuk si kecil? Datang saja ke beberapa taman kota di Jakarta yang menyediakan fasilitas bermain untuk anak. Salah satunya adalah . Anda dan keluarga dapat melakukan berbagai aktifitas olahraga di ruang terbuka yang nyaman.

Fasilitas lengkap
Taman Jogging yang terletak tepat di depan La Piazza-Mal Kelapa Gading ini memiliki luas 1,6 hektar. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari jogging track dengan luas 497 m, jalur refleksi yang terbuat dari batu-batuan alam, bangku taman, area bermain anak, gazebo, dan toilet.

Arena bermain anak
Anak-anak dapat bermain sepeda, bulu tangkis, basket di dalam area taman. Selain itu, mereka juga dapat menikmati Kids Playground yang luas dan bersih. Arena bermain ini terletak di bawah pepohonan yang rindang dan nyaman di tengah-tengah taman. Permainan yang disediakan juga cukup lengkap mulai dari perosotan, ayunan dan jungkat-jungkit.

Mengenal tumbuhan
Di Taman Jogging ini terdapat puluhan ribu tumbuhan dari berbagai jenis tanaman tropis. Semua tumbuhan dilengkapi dengan nama Indonesia dan Latinnya sehingga anak-anak tidak hanya berolahraga dan bermain, namun juga dapat belajar untuk mengenal beragam tumbuhan yang ada di sana.
 
Aman dan nyaman
Jika Anda membawa kendaraan, Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat parkir. Tepat di sebelah taman tersedia lahan parkir yang cukup luas. Begitu juga dengan beragam jajanan dan makanan yang dapat Anda nikmati langsung setelah lelah berolahraga. Di sekitar area parkir mobil pihak pengelola sudah menyediakan rombongan penjual sarapan pagi dengan suasana yang bersih & nyaman.

Lokasi: Taman Jogging ini berlokasi di Jalan Bulevar Kelapa Gading, Blok GT3, Kelapa Gading - Jakarta Utara.  
Dibuka untuk umum, Senin-Kamis pukul 05.30 21.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 05.30 - 22.00 WIB
.

 




0 Response to "Taman Jogging Kelapa Gading"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...