5 Bahan Alami yang Bisa Jadi Obat Kuat untuk Pria




Untuk meningkatkan performa seksual pada laki-laki, obat kuat sering kali menjadi andalan. Tetapi mengonsumsi obat kuat yang dijual di pasaran apakah baik dan aman untuk kesehatan? Tahukah Anda ternyata ada obat kuat alami yang  juga bisa meningkatkan performa seksual dan tentunya aman dikonsumsi? Apa saja obat kuat alami itu?


Daftar obat kuat alami yang tak kalah ampuh


1. Ginseng merah


Ginseng merah berguna untuk meningkatkan energi, menambah dorongan seksual, dan meningkatkan fungsi seksual laki-laki. Di dunia bagian barat, ginseng sering digunakan untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Sedangkan dalam pengobatan tradisional timur, justru ginseng lebih banyak digunakan untuk meningkatkan gairah serta libido laki-laki.


Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Impotence Research [ada tahun 1995 menemukan bahwa pengobatan yang menggunakan ginseng merah Korea bisa meningkatkan libido laki-laki, menambah kepuasan seksual, serta mencegah untuk terjadinya impotensi pada laki-laki.


2. Gingko biloba


Ekstrak daun pohon ginko biloba dipercaya bisa membantu meringankan impotensi pada laki-laki. Dalam sebuah studi yang dilaporkan dalam Journaal of Sex dan Martial Therapy tahuun 2003 menemukan bahwa ekstrak daun gingko biloba bisa digunakan untuk mengobati laki-laki yang mengalami impotensi yang diakibatkan karena konsumsi obat antidepressan.


Pasien diberikan dosisi harian 60 sampai 120 mg dan dalam penelitian tersebut menyatakan jika ramuan ekstrak daun itu bisa memperbaiki sirkulasi darah termasuk aliran darah di sekitar penis dan meningkatkan libido laki-laki.



3. L-Arginine


L-arginine adalah sejenis protein yang mampu meningkatkan performa seksual. Bahkan asam amino ini disebut sebagai pengganti viagra obat kuat bagi wanita dan lak-laki. Asam amino ini dapat bekerja dengan baik pada kelompok laki-laki maupun wanita.


Cara kerja L-Arginine adalah dengan meningkatkan jumlah aliran darah pada organ-organ seksual mereka. Aliran darah yang meningkat menstimulasi keinginan seksual dan mempertahankan kekuatan seksual pada pria maupun wanita. L-Arginine biasanya didapatkan dari obat-obat herbal


4. Ginseng


Walaupun mempunyai warna yang berbeda dari ginseng merah, ginseng berwarna putih tetap memliki kegunaan serta fungsi yang sama, yaitu meningkatkan keinginan seksual pria dan dapat membuat seorang pri kuat dalam waktu yang lebih lama. Ginseng mempengaruhi sisten dopamin yang bekerja dalam memicu gairah seksual.


Dalam sebuah studi yang dilakukan, ditemukan bahwa ginseng meningkatkan suasana hati sehingga gairah seksualnya tinggi. Secara umum, ginseng termasuk obat herbal alami yang aman dikonsumsi dalam waktu yang lama. Satu-satunya efek yang dihasilkan dari konsumsi ginseng adalah timbulnya rangsangan dan keinginan seksual.


5. Tanaman kava


Kava adalah tumbuhan liar yang sering kali ditemukan di daerah kepulauan Pasifik. Tanaman ini dipercaya dapat menurunkan tingkat stres dan depresi pada pria maupun wanita. Stres dan depresi adalah salah satu alasan yang menyebabkan seseorang memiliki kehidupan seksual yang tidak menyenangkan serta penurunan gairah.


Pada pria, stress yang datang sekali saja dapat membuat penurunan gairah seksual yang siginfikan, sehingga sangat penting untuk menjaga tubuh dan pikiran dari berbagai hal yang dapat menyebabkan stres dan depresi.


0 Response to "5 Bahan Alami yang Bisa Jadi Obat Kuat untuk Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...