4 Variasi Posisi Doggy Style untuk Menambah Kenikmatan




Jika Anda dan pasangan pernah mencoba posisi doggy style saat melakukan seks, pasti Anda berdua sudah tahu bagaimana posisi ini bisa memberikan kepuasan untuk kegiatan intim Anda berdua. Apakah Anda tahu, jika posisi ini bisa divariasikan untuk menambah kenikmatan? Simak ulasannya.


Apa saja variasi posisi doggy style yang bisa Anda coba?


Selama ribuan tahun, doggy style telah menjadi pilihan posisi seks banyak pasangan saat bercinta. Bahkan sebuah studi yang dilakukan National Survey of Growth Family, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita pernah mencobanya. Atau setidaknya satu kali selama mereka melakukan aktivitas seksual.


Meski beberapa asumsi mengklaim bahwa doggy style terlalu liar, tetapi posisi seks ini dapat memberikan penetrasi yang mendalam. Tidak mengherankan jika posisi ini menjadi salah satu posisi populer dan favorit banyak pasangan.


Doggy style sendiri memiliki kesan liar dan seksi. Pada posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya ini persis seperti anjing yang sedang bercinta. Jika Anda berdua memfavoritkan doggy style sebagai pilihan gaya dalam bercinta, ada variasi posisi ini yang patut Anda coba malam ini. Apa saja? Ini variasinya.


1. Typical doggy style


Jika Anda dan pasangan ingin mencoba variasi doggy style yang satu ini, biarkan wanita membelakangi pria dan gunakan kedua tangannya untuk mendukung tubuh. Posisi ini akan memberikan pemandangan yang eksotis bagi pria.


Terlebih dengan posisi ini, wanita juga dapat mengontrol kecepatan saat bercinta. Hebatnya posisi seks ini bisa membuat penis pria menyentuh leher rahim, namun harus dilakukan dengan perlahan agar tidak menyakitkan wanita.


2. The upright torso style


Variasi doggy style yang satu ini dilakukan dengan posisi tubuh yang sama-sama berdiri tegak. Anda dan pasangan juga bisa melakukan gaya ini di tiang ranjang, tangga, atau menyenderkan diri pada dinding kamar. Posisi ini juga memungkinkan pria untuk merangsang klitoris, menyentuh payudara, atau mencium leher wanita yang bisa membuat pasangan Anda semakin terangsang.


3. Man standing


Posisi ini melibatkan wanita membungkuk di sisi tempat tidur, dengan pria berdiri di belakangnya. Posisi ini memungkinkan untuk penetrasi dengan posisi berdiri. Biarkan wanita membungkukan diri di tepi ranjang, posisi ini sangat seksi dan pria dapat menggapai klitoris dengan mudah.


4. On top position


Pasangan wanita disarankan untuk berdiri atau membungkukkan tubuhnya di posisi yang lebih tinggi seperti di meja atau kursi. Variasi doggy style ini memungkinkan untuk penetrasi lebih dalam sepanjang dinding vagina yang juga dapat merangsang g-spot secara langsung dibandingkan posisi lainnya.


Jika Anda ingin mencoba variasi posisi doggy sytle ini, ada baiknya komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan. Mulailah secara perlahan dan jangan terburu-buru sampai Anda berdua merasa nyaman dan menikmatinya.


0 Response to "4 Variasi Posisi Doggy Style untuk Menambah Kenikmatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...