Busana Terbaik dalam Global Globes 2018

Instagram.com/timesupnow

Golden Globes 2018 baru saja berakhir, namun kemeriahannya masih dirasakan hingga sekarang. Diadakan pada Senin (8/1), di The Beverly Hilton, Amerika Serikat ini cukup menyorot perhatian terutama busana dari para aktris dan aktor yang datang.

Dengan kompak mereka menggunakan pakaian berwarna hitam saat menghadiri penghargaan paling luar biasa di Hollywood ini. Bukan sedang berbelasungkawa, mereka menggunakan warna hitam sebagai bentuk protes atas pelecehan, penyerangan, dan tindakan lainnya yang bertentangan dengan hak asasi perempuan dalam gerakan Times Up. 

Selain mendukung gerakan Times Up, warna hitam memperlihatkan sisi glamour dari setiap artis yang hadir dalam Golden Globes 2018. Busana yang digunakan bisa menjadi inspirasi Mama untuk membuat pakaian pesta yang anggun. Lihat ulasannya berikut ini yuk, Ma!

1. Christina Hendricks

1. Christina Hendricks
Instagram.com/goldenglobes, Photo: Ramona Rosales

Off shoulder never goes wrong! Apalagi jika dibuat menjadi gaun hitam. Sangat elegan dan cocok untuk acara pesta di malam hari.

2. Emma Stone

2. Emma Stone
Instagram.com/goldenglobes

One shoulder dress dengan payet hitam dan kain lace memberikan tampilan sederhana namun tetap mewah pada Emma Stone.

3. Katherine Langford

3. Katherine Langford
Instagram.com/katherinelangford

Dengan balutan custom gown dari Prada membuat Katherine terlihat begitu anggun. Kilauan aksesoris pada rambutnya, membuat ia tampil semakin sempurna.

4. Dove Cameron

4. Dove Cameron
Instagram.com/goldenglobes

Mama punya tubuh yang mungil? Gaun dari Dove Cameron pada red carpet Golden Globes 2018 dapat menjadi inspirasi nih.

5. Gwendolyn Christie

5. Gwendolyn Christie
Instagram.com/goldenglobes

Looks amazing with this dress? Yes, please! Jangan lupa tatanan rambut yang berbeda agar terlihat menawan dalam sebuah pesta.

6. Laura Marano

6. Laura Marano
Instagram.com/lauramarano

Hitam tak akan membosankan jika kita pintar menyiasatinya. Seperti Laura yang menambahkan payet dan beberapa sentuhan hiasan bunga berwarna merah dan ungu. She looked stunning!

7. Gal Gadot

7. Gal Gadot
Instagram.com/gal_gadot

Memiliki tubuh yang proporsional, Mama dapat menggunakan body fit dress seperti yang dikenakan Gal Gadot berikut ini. Jika kurang percaya diri dengan lengan terbuka, blazer dengan warna senada bisa dijadikan pilihan.

8. Sarah Paulson dan Amanda Peet

8. Sarah Paulson Amanda Peet
Instagram.com/goldenglobes

Janjian dengan sahabat pergi ke pesta? Gaya busana Sarah Paulson dan Amanda Peet bisa Mama jadikan ide keren saat datang ke pesta bersama sahabat.

0 Response to "Busana Terbaik dalam Global Globes 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...