Gairah Bercinta Tidak Pernah Klop Ini Rahasianya Biar Pasutri Sama-Sama Enak




Bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan, pasti tahu benar bahwa gairah bercinta Anda dan pasangan tidak selalu klop.


Si dia mungkin ingin bermesraan dengan Anda tepat di saat ini juga, tapi Anda sedang tidak minat karena kecapekan. Atau sebaliknya. Anda yang sudah kepalang rindu ingin memadu kasih, tapi si dia menolak berhubungan seks karena harus lembur. Kalau sudah begini, harus bagaimana?


Gairah bercinta tidak pernah kompak, pasutri harus


Meski terdengar sepele, persoalan ini sangat rentan berbuah cekcok jika tidak cepat-cepat dicari solusinya.


Anda bisa saja menduga bahwa pasangan tidak lagi minat bercinta karena jajan di luar atau pasangan yang justru curiga Anda tak lagi punya rasa padanya.


Maka dari itu, Anda perlu tahu beberapa strategi yang bisa dilakukan bersama untuk menghindari pertengkaran sekaligus menyatukan kembali gairah bercinta.


1. Langsung curhat, tidak usah malu


manfaat bercinta


Tak sedikit pasangan yang memilih bungkam karena takut menyingggung perasaan satu sama lain. Namun, masalah sekecil apa pun dan se-sensitif apa pun tetap harus dibicarakan. Termasuk masalah Anda berdua yang tidak pernah bertemu di atas ranjang.


Komunikasi adalah kunci dari hubungan seks yang sehat dan memuaskan. Douglas C. Brooks, terapis seks asal Amerika Serikat berbagi rahasia bahwa komunikasi membuat pasangan suami istri bisa lebih saling memahami.


Tidak usah berdiskusi serius. Cukup ngobrol santai mengeluarkan uneg-uneg seperti Aku ngerasa kita belakangan jarang seks. Kantor lagi sibuk banget ya? Pertanyaan simpel seperti ini akan membuka gerbang untuk masing-masing pihak bisa mempertemukan sudut pandang berbeda mengenai masalah yang sedang dialami.


Namun ingat, tujuan Anda di sini adalah mencari solusi terbaik. Bukan ingin memecah belah hubungan apalagi menang sendiri. Jadi, jangan malah saling menyalahkan.


2. Bikin jadwal bercinta


saat seks


Kebanyakan orang menganggap seks adalah sebuah aktivitas yang spontan dan tidak bisa diatur, alias kalau lagi ingin saja. Masalahnya kalau menuruti kemauan saja, urusan ranjang akan makin terbengkalai karena Anda berdua absen terus untuk memprioritaskan segala macam kesibukan lain di luar kamar tidur.


Nah, jalan tengahnya adalah dengan membuat jadwal seks yang rutin dan berjanji untuk menyepakatinya. Meski terkesan kaku, cara ini bisa menyatukan gairah bercinta yang kerap kali tidak klop.


Sama seperti membuat jadwal meeting dengan klien kantor, menjadwalkan seks di kalender akan menyengajakan Anda untuk mengosongkan waktu dan menjadikannya sebagai prioritas yang sudah disepakati bersama.


Selama menghitung mundur sampai tiba hari-H, Anda berdua bisa melakukan serangkaian hal yang bisa membangkitkan gairah dan suasana hati untuk bercinta. Misalnya, pergi nonton bioskop dan makan malam romantis dengan menu makanan pembangkit gairah seperti seafood. Cara lainnya juga bisa dengan memesan hotel dari jauh-jauh hari untuk memberikan suasana bercinta yang baru.


Terlebih, Anda jadi semakin deg-degan seperti zaman pacaran dulu karena menanti-nanti untuk (akhirnya) bisa bermesraan dengan pasangan.


3. Rencanakan liburan


pasangan berpegangan tangan


Dikutip dari Health, penelitian menunjukkan gairah bercinta kerap tidak klop karena kedua belah pihak biasanya merasa jenuh dengan hubungannya selama ini dan jadi terbawa hingga ke ranjang.


Nah solusinya, hilangkan kejenuhan itu dengan merencanakan cuti bersama untuk liburan romantis!


Para peneliti beranggapan bahwa seks saat liburan lebih terasa nikmat karena pada saat itulah banyak orang merasa bahagia dan cenderung tidak stres. Liburan adalah momen di mana Anda terbebas dari segala rutinitas dan tanggung jawab duniawi yang biasanya menyita waktu dan pikiran. Mood yang lebih baik tentu akan meningkatkan minat satu sama lain untuk bermesraan.


Tak perlu liburan jauh-jauh, asalkan Anda berdua saling memberikan perhatian yang mungkin selama ini sudah lupa untuk dilakukan. Niscaya, ranjang Anda berdua pun akan kembali hangat sekembalinya dari liburan.


4. Masturbasi di hadapan pasangan


fantasi seks bukan dengan pasangan


Jangan salah, meski masturbasi identik dengan aktivitas solo tetapi Anda juga bisa kok melakukannya dengan mengikutsertakan pasangan. Misalnya, saat pasangan tidak berminat untuk melakukan seks seperti biasa, Anda bisa memintanya untuk melihat atau membantu Anda untuk melakukan masturbasi.


Anda bisa melakukan masturbasi sambil bertatapan dengan pasangan kemudian memintanya untuk menyentuh bagian sensitif Anda. Siapa tahu setelah Anda melakukan ini, pasangan jadi tergerak untuk bercinta.


Namun jika yang terjadi sebaliknya, Anda tetap bisa melakukan masturbasi sendiri untuk melepaskan diri dari ketegangan seksual yang Anda rasakan meski tanpa bantuan pasangan. Hal ini dilakukan sebagai cara Anda untuk mencoba meningkatkan suasana hati saat pasangan sedang tidak ingin diganggu.


5. Berkonsultasi ke terapis seks


dokter kandungan yang bagus


Ketika semua cara sudah Anda coba untuk menyelesaikan permasalahan gairah bercinta yang tak kunjung sama, maka mengunjungi terapis seks bisa menjadi pilihan.


Kesampingkan dahulu rasa malu yang menyelimuti pikiran Anda. Pasalnya, terapis seks bisa membantu banyak pasutri yang punya gairah bercinta tidak klop untuk memberikan saran serta rencana yang tepat tanpa perlu pakai cekcok.


0 Response to "Gairah Bercinta Tidak Pernah Klop Ini Rahasianya Biar Pasutri Sama-Sama Enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...