4 Tips Menyanyi untuk Bayi Walau Suara Sumbang



















Menyanyikan senandung pengantar tidur atau saat bermain dengan bayi memang tidak susah, sebab ini bukanlah sebuah ajang dimana Anda dituntut untuk fokus pada suara, talenta dan juga ketepatan nada. Menurut todaysparent.com ada hal-hal yang harus diperhatikan agar bayi tetap nyaman saat mendengar suara Anda, lho.

1. Hindari lagu-lagu bernada tinggi. Jika biasanya Anda bebas melakukannya di dalam mobil saat menyetir, akan lebih baik hindari lagu ini saat akan bernyanyi untuk buah hati Anda sebab nada tinggi akan membuat suara Anda semakin terdengar sumbang.

2. Pilih lagu-lagu kontemporer. Saat ini sudah banyak aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari musik kontemporer yang dapat mengiringi suara Anda. Sehingga Anda bisa memiliki panduan nada yang baik.

3. Hindari lagu patah hati. Walaupun Anda penggemar Adele, Sam Smith, atau penyanyi ballad lainnya, usahakan untuk tidak memilih lagu ini karena pada bayi yang cenderung sensitif ia justru akan merasa sedih.

4. Pilih lagu-lagu yang dapat mengingatkan anak pada Anda. Sehingga, ketika ia sedang merasa kurang nyaman, ia dapat mengingat momen bersama Anda. Misalnya, saat ia sakit atau berada di dokter gigi.

(ERN)

Baca Juga
Inilah Perkembangan Sosial dan Emosi Bayi
Empati Sudah Tumbuh Sejak Bayi

 

 




0 Response to "4 Tips Menyanyi untuk Bayi Walau Suara Sumbang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...