Sensasi Gatal Penyangga Perut











Keluhan umum bagi pemakai penyangga perut bagi ibu hamil adalah sensasi gatal. Sensasi gatal pada bagian perut adalah hal yang umum yang terjadi pada sebagian ibu hamil, meskipun tak mengenakan penyangga.
 
Tetapi ada juga yang mengeluhkan alat ini justru menimbulkan rasa kurang nyaman. Terutama, untuk mereka yang ukuran perutnya sangat besar, misalnya karena hamil kembar. Untuk kasus yang terakhir biasanya dokter menyarankan ibu untuk bedrest ketimbang menggunakan peralatan yang cukup mahal seperti ini.
 
Meskipun di sini tak umum dokter meresepkan alat ini untuk ibu hamil, tapi di Amerika, alat ini masuk dalam klaim asuransi. Nah, bagi Anda yang merasa perlu, silahkan pilih yang nyaman dan sesuai dengan bentuk serta ukuran tubuh. Toko perlengkapan ibu hamil terkemuka di Indonesia, juga berbagai butik pakaian ibu hamil kini menjual beragam jenis dan bentuk penyangga perut untuk ibu hamil.
 
Lama waktu yang disarankan untuk menggunakannya dalam sehari 3 4 jam atau hanya bila Anda sedang beraktivitas. Selebihnya, ditakutkan mengganggu peredaran darah ke rahim. Bila diperlukan pemakaian lebih lama, upayakan untuk melepasnya setelah 3 4 pemakaian dan menggantinya dengan beristirahat. Bila memungkinkan berbaringlah minimal 30 menit sebelum mengenakannya kembali.

 




0 Response to "Sensasi Gatal Penyangga Perut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...