Nyeri Saat Berhubungan Seks Mungkin Mainan Seks Bisa Jadi Solusinya




Sebagian wanita mungkin mengalami nyeri saat berhubungan seks. Biasanya ini terjadi karena beberapa faktor seperti vagina kering, vaginismus, endometriosis, vulvodynia, penyakit kelamin yang tidak diobati, atau tidak nyaman saat melakukannya.


Jika rasa sakit atau nyeri disebabkan oleh satu kondisi penyakit Anda bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan yang tepat. Namun, jika vagina kering dan rasa malu pribadi adalah alasannya, mungkin mainan seks bisa membantu. Bagaimana caranya?


Nyeri saat berhubungan seks karena vagina kering


mengatasi vagina kering


Jika Anda mengalami rasa sakit atau nyeri saat berhubungan seks, mungkin saja Anda tidak terangsang. Untuk melakukan hubungan seksual yang menyenangkan, Anda harus siap untuk itu. Ini berarti vagina Anda harus basah atau terlumasi, klitoris membesar, dan vagina siap untuk penetrasi.


Untuk itu, Anda bisa mencoba menggunakan produk pelumas. Menggunakan pelumas bisa dibilang suatu keharusan, tidak peduli seberapa basah vagina Anda. Pelumas bisa membuat vagina terlumasi dengan baik, mengurangi gesekan, sehingga rasa sakit akan digantikan dengan kenikmatan.


Dalam berhubungan seksual, setiap wanita tentu ingin mencapai orgasme. Namun, hanya fokus pada hubungan seks vaginal dapat menyakitkan bagi sebagian wanita. Karena hampir tidak ada saraf di vagina, dan penetrasi vagina kadang-kadang bisa melupakan klitoris. Padahal bagi banyak wanita, klitoris adalah zona sensitif yang membuat wanita lebih mudah orgasme.


Dr. Ian Kerner mengatakan dalam bukunya She Comes First, bahwa setiap orgasme didasarkan pada jaringan klitoris. Klitoris jauh melampaui titik kecil yang Anda lihat di luar vulva. Klitoris dapat mencapai hingga lima inci pada beberapa wanita. Kebanyakan orgasme pada wanita berdasarkan klitoris, bahkan orgasme G-spot.


Untuk membantu mengurangi nyeri saat hubungan seks, Anda perlu fokus pada klitoris. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin dekat pembukaan vagina ke klitoris, semakin mungkin orgasme dapat terjadi selama penetrasi. Namun, orgasme tetap dihasilkan dari stimulasi klitoris.


Mainan seks dapat mengatasi nyeri saat berhubungan seks


cara pakai sex toys


Mungkin menggunakan mainan seks bisa jadi solusi bagi Anda yang merasakan sakit dan nyeri saat berhubungan seks. Bagaimana bisa mainan seks meredakan nyeri saat berhubungan?


Mainan seks melibatkan klitoris


Tongkat g-spot, vibrator klitoris, dan vibrator pasangan dirancang untuk membantu meningkatkan gairah seksual wanita. Semakin banyak Anda mencoba mainan seks dan Anda akan merasa terangsang lebih dulu dan akhirnya akan lebih rileks saat sesi bercinta bersama pasangan.


Dr. Sherry Ross, OB-GYN dan ahli kesehatan wanita mengatakan bahwa mainan seks juga dapat membantu meningkatkan aliran darah ke klitoris dan 8.000 ujung saraf.


Intinya, mainan seks bisa membuat Anda lebih mengerti tubuh. Anda akan tahu dengan benar, apa yang membuat Anda orgasme, bagian mana yang harusnya dirangsang supaya orgasme.


Mainan seks mengatasi rasa malu berhubungan seks


Rasa malu berhubungan seks mungkin dialami oleh beberapa wanita. Rasa malu ini biasanya muncul ketika wanita merasa dirinya kurang menarik atau memuaskan pasangannya.


Perasaan tidak nyaman yang sama diterapkan pada mainan seks dan ketika dikombinasikan dapat mematikan gairah. Beberapa wanita mungkin merasa malu saat menggunakan mainan seks.


Karena wanita melihatnya seolah-olah mainan seks adalah bantuan yang diperlukan untuk membantunya terangsang atau membuat seks lebih menyenangkan yang seharusnya dirasakan tanpa bantuan mainan seks. Wanita cenderung merasa hancur jika mereka membutuhkan bantuan dari luar untuk merasakan kesenangan.


Untuk menghilangkan rasa malu seksual dan memiliki seks yang lebih baik, Anda perlu melihat mainan seks sebagai tambahan positif untuk kehidupan seks Anda.


Mainan seks bukan untuk memperbaiki sesuatu yang buruk atau yang kurang pada diri Anda. Mainan seks ada untuk membantu atau menjembatani celah kenikmatan sehingga Anda dapat mengalami lebih banyak orgasme.


0 Response to "Nyeri Saat Berhubungan Seks Mungkin Mainan Seks Bisa Jadi Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...